Resep Siomay Mudah

Sedang mencari ide Resep Siomay yang Lezat yang unik?.

Langkah Mudah untuk Membuat Siomay yang Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat.

Orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Membuat Siomay yang Bikin Ngiler.

Untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Siomay yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Siomay, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya.

Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Siomay enak di mana pun Kalian berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep Siomay Enak

Siomay - resep kuliner nusantara

Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Siomay yang dapat kalian jadikan contoh.

Suami pingin bgt siomay,mumpung ada ikan tenggiri dikulkas kebetulan anak2 juga suka sekali…makannya tanpa saus kacang yah….suami dan anak2 sukanya makan dicocol aja dgn saus tomat dan saus sambal…..resep saya ambil dari buku ncc….berikut bahan2nya….

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Siomay:

  1. 100 gram ikan tenggiri giling
  2. 250 gram Daging ayam +kulit giling
  3. 100 gram Labu siam,parut kasar
  4. 1 sdt merica bubuk
  5. 1 sdt kaldu bubuk
  6. 2 sdt garam
  7. 100 gram tepung sagu
  8. 1 sdm bawang merah halus
  9. 1 sdm bawang putih halus
  10. Wortel parut
  11. Kulit siomay siap pakai

Cara untuk menyiapkan Siomay

  1. Campurkan semua bahan menjadi satu…aduk2 smp tercampur rata.tes rasa
  2. Ambil selembar kulit pangsit.beri adonan siomay lalu bentuk beri wortel parut diatasnya.
  3. Kukus hingga matang.angkat dan sajikan dgn bumbu kacang (kalo suami dan anak2 sukanya dicocol dgn saus sambal).
  4. Siomay niy bisa difrozen yah lsg masukan wadah jika sdh dingin lalu masukan freezer,jika mau makan tinggal dikukus lagi aja….Selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, cara menyiapkan Siomay yang simpel di atas bisa membantu Sobat menyiapkan masakan yang sedap untuk keluarga/teman maupun.

Bahkan dapat menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah resep Siomay yang bisa Sobat praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!