Resep Siomay ikan+ayam (pakai lobak) Anti Gagal

Kalian sedang mencari ide Resep Siomay ikan+ayam (pakai lobak) , Enak Banget yang unik?.

Langkah Mudah untuk Membuat Siomay ikan+ayam (pakai lobak) Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat.

Para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Membuat Siomay ikan+ayam (pakai lobak) Anti Gagal.

Untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Siomay ikan+ayam (pakai lobak) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Siomay ikan+ayam (pakai lobak), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya.

Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Siomay ikan+ayam (pakai lobak) yang enak di mana pun teman-teman berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Siomay ikan+ayam (pakai lobak) Menggugah Selera

Siomay ikan+ayam (pakai lobak) - resep kuliner nusantara
Seterusnya adalah gambar seputar Siomay ikan+ayam (pakai lobak) yang dapat sobat jadikan contoh.

Latepost, ada di privat resep udah berminggu-minggu.

Coba resep siomay yg lain. Kebanyakan bisa awet empuknya kalo pake labu Siam yaa..tapi karena di Jepang gak ada labu Siam aku Googling bahan pengganti. Bisa pakai bengkoang atau lobak. Dan ini beneran kayak siomay abang2..

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Siomay ikan+ayam (pakai lobak):

  1. 250 gram Ikan tenggiri (bisa pakai ikan daging putih lain)
  2. 450 gr Daging ayam (dihaluskan)
  3. 350 gr Lobak
  4. 500 gr Tepung tapioka
  5. 1 Telur
  6. secukupnya Daun bawang
  7. Bumbu halus:
  8. 5 Bawang putih
  9. 7 Bawang merah
  10. 1 sdt Merica
  11. 1sdm Garam (kalo kurang bisa tambah lagi)
  12. 1sdm/secukupnya Gula
  13. 2 sdt Kaldu jamur

Cara membuat Siomay ikan+ayam (pakai lobak)

  1. Haluskan ikan dan daging ayamSiomay ikan+ayam (pakai lobak) - resep kuliner nusantara
  2. Tambahkan bahan yang lain, bumbu halus, daun bawang, tepung dan telurSiomay ikan+ayam (pakai lobak) - resep kuliner nusantara
  3. Lalu campur semua bahan hingga rataSiomay ikan+ayam (pakai lobak) - resep kuliner nusantaraSiomay ikan+ayam (pakai lobak) - resep kuliner nusantara
  4. Bentuk sesuai selera, lalu kukus kurang lebih ±30 menit atau hingga matang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, cara bikin Siomay ikan+ayam (pakai lobak) yang simpel di atas bisa membantu Kalian menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun.

Mungkin saja dapat menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah resep Siomay ikan+ayam (pakai lobak) yang bisa Kalian lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Summary
recipe image
Recipe Name
Resep Siomay ikan+ayam (pakai lobak) Anti Gagal
Author Name
Published On
Preparation Time
Cook Time
Total Time