Resep “Siomay Ayam Ebi” Harus Dicoba

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan "Siomay Ayam Ebi" Anti Gagal yang unik?.

Resep "Siomay Ayam Ebi", Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat "Siomay Ayam Ebi" Anti Gagal.

Untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal "Siomay Ayam Ebi" yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari "Siomay Ayam Ebi", pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya.

Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan "Siomay Ayam Ebi" enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep "Siomay Ayam Ebi" Sempurna

"Siomay Ayam Ebi" - resep kuliner nusantara

Selanjutnya adalah gambar tentang "Siomay Ayam Ebi" yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat "Siomay Ayam Ebi" adalah jadi 20 potong. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Kalian sendiri maupun keluarga tersayang.

Karna aku sama suami doyan banget makan .. Yaa mending bikin supaya lebih banyak enak dan sehat 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan "Siomay Ayam Ebi":

  1. 250 gr ayam (aku pake dadanya)
  2. 100 gr tepung tapioka
  3. secukupnya ebi (aku pake 1 bungkus kecil ebi kering)
  4. 1 buah telur utuh
  5. 2 buah wortel
  6. bawang daun (sesuai selera)
  7. Bawang putih (sesuai selera)
  8. secukupnya penyedap rasa dan lada
  9. kulit pangsit

Cara untuk menyiapkan "Siomay Ayam Ebi"

  1. Blender Ayam, bawang putih, telur, penyedap dan lada.. Campur semua sampai halus
  2. Setelah adonan pertama selesai, masukan wortel+bawang daun yang sudah di potong dadu kecil2…
  3. Aduk semua bahan hingga tercampur merata, kalo misalkan terlalu lembek bisa di tambah tepung tapioka sedikit lagi yak 😊
  4. Ambil kulit pangsit, cetak sesuai seleraaaa.. Lalu kukus kurleb 15menit aja, dengan kukusan yang sudah di panaskan terlebih dahulu…
  5. Setelah matang, angkat dan sajikan bisa dengan sambel kacang/saus ☺😊
  6. Selamat mencoba, semoga suka dengan resepnya 😘

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, cara bikin "Siomay Ayam Ebi" yang sederhana di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun.

Mungkin saja dapat menjadi inspirasi bagi Kalian yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah resep "Siomay Ayam Ebi" yang bisa Sobat praktikkan di rumah. Selamat mencoba!