Resep Salad Hokben Ceunah Sederhana

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Salad Hokben Ceunah yang Sempurna yang unik?.

Resep Salad Hokben Ceunah Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Salad Hokben Ceunah Anti Gagal.

Untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Salad Hokben Ceunah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Salad Hokben Ceunah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya.

Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Salad Hokben Ceunah yang enak di mana pun teman-teman berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Salad Hokben Ceunah Enak

Salad Hokben Ceunah - resep kuliner nusantara

Selanjutnya merupakan gambar tentang Salad Hokben Ceunah yang bisa Anda jadikan ide.

Jadi ini niatnya ala ala hokben gitu, tapi…. tapi….. banyak bahan yang aku ubah dari resep aslinya, jadi rasanya mirip mirip doang, ga sama persis hehehe tapi enak kok ✌🏻

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Salad Hokben Ceunah:

  1. 6 lembar kol (beberapa resep pakenya lobak, tapi aku ngga suka)
  2. 1 buah wortel
  3. 5 sdt gula pasir
  4. 1 sdt garam
  5. 5 sdt air jeruk nipis (resep aslinya pake cuka, tapi gigi aku sensitif huhu maap jompo)
  6. 100 ml air dingin
  7. Secukupnya es batu

Cara membuat Salad Hokben Ceunah

  1. Potong tipis kol sama wortel, terus cuci bersih. Kalo punya parutan buat wortel lebi bagus~Salad Hokben Ceunah - resep kuliner nusantara
  2. Campur garam, gula, air jeruk nipis sama air dingin. Aduk rata, terus masukin es. Pokonya airnya harus bener-bener dinginSalad Hokben Ceunah - resep kuliner nusantara
  3. Terus tambahin airnya ke potongan kol sama wortel. Usahain banget harus kerendem semua biar ngga ada yang iri. Kalo udah, taroh di freezer 10 menit. Abis tu masukin ke kulkas bawah aja. Diemin selama mungkin~Salad Hokben Ceunah - resep kuliner nusantara
  4. Nanti pas mau makan, tinggal buang airnya terus taburin mayonese. Dah, kelar

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, cara buat Salad Hokben Ceunah yang mudah di atas bisa membantu Sobat menyiapkan masakan yang menarik untuk keluarga/teman maupun.

Mungkin saja dapat menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara buat Salad Hokben Ceunah yang bisa Kalian praktikkan di rumah. Selamat mencoba!