Resep Salad ala hokben Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Salad ala hokben , Bisa Manjain Lidah yang unik?.

Cara Gampang Menyiapkan Salad ala hokben Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Salad ala hokben Anti Gagal.

Untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Salad ala hokben yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Salad ala hokben, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya.

Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Salad ala hokben enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Salad ala hokben Enak Banget

Salad ala hokben - resep kuliner nusantara
Seterusnya adalah gambar seputar Salad ala hokben yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Halo semua, jadi waktu lokdon ini sering kita pengen makan yang aneh-aneh tapi ga bisa ya. Jadi alternatifnya kita bikin sendiri aja. Favoritku sih saladnya hokben atau yoshinoya juga hampir sama, entah dimakan pake apa aja enak. So.. Cobain yah.
Oiya ini cuma jadi sedikit, tapi untuk makan berdua udah cukup.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Salad ala hokben:

  1. 1 buah wortel ukuran sedang
  2. 5 helai kol / kobis
  3. 1 sdm cuka
  4. 2 sdm gula pasir
  5. 1/2 sdt garam
  6. secukupnya Air es

Langkah-langkah membuat Salad ala hokben

  1. Campurkan gula, garam, cuka. Aduk hingga tercampur rata. Masukan air, aduk sampai gula larut.Salad ala hokben - resep kuliner nusantara
  2. Potong kecil-kecil wortel. Bisa memakai parutan wortel agar ukurannya lebih kecil dan gampang. Potong halus daun kol.Salad ala hokben - resep kuliner nusantara
  3. Masukan air campuran cuka dan gula. Pastikan sayuran terendam. Diamkan sejenak, lebih baik masukan ke dalam freezer selama 10 menit kemudian pindahkan ke pendingin.
  4. Nikmati salad dengan mayones dan saus cabai. Bisa untuk teman makan nasi hangat, tempura, ayam goreng, udang atau lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, resep Salad ala hokben yang mudah di atas bisa membantu teman-teman menyiapkan sajikan yang enak untuk keluarga/teman maupun.

Mungkin saja dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah resep Salad ala hokben yang bisa Sobat praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Summary
recipe image
Recipe Name
Resep Salad ala hokben Anti Gagal
Author Name
Published On
Preparation Time
Cook Time
Total Time