Resep Risol Mayo Sederhana

Lagi mencari inspirasi Resep Risol Mayo Anti Gagal yang unik?.

Resep Risol Mayo Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Resep Risol Mayo yang Lezat.

Untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Risol Mayo yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Risol Mayo, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya.

Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Risol Mayo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Resep Risol Mayo Bikin Ngiler

Risol Mayo - resep kuliner nusantara

Berikutnya adalah gambar seputar Risol Mayo yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Hujan hujan bosen BT ga bisa keluar rumah alias #DiRumahAja. .tengok dalam kulkas ada bahan sosis, mayones. .Ahaaa buat risol mayooo aja deh buat nemenin kegalauan di sore ini. Resepnya simple tapi PR banget buat kulitnyaa. .beberapa kali gagal bikin kulitnyaa tp ada yg jadii juga koq. .enak gurih lembuuuttt. .cekidoottt momss 💜💜 #DiRumahAja #CemilanSore #WeekendChallange #RisolMayo #ResepMamiMarvel

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Risol Mayo:

  1. Bahan Kulit :
  2. 250 gr tepung terigu
  3. 2 sdm tepung sagu / tapioka
  4. 1 butir telur
  5. 150 ml susu ultra / UHT lainnya
  6. 500 ml air
  7. 3 sdm minyak goreng
  8. Bahan isian :
  9. 4 buah sosis potong tipis panjang
  10. secukupnya keju cheddar parut
  11. 3 butir telur rebus potong2
  12. secukupnya mayonaise
  13. Secukupnya tepung roti / panir
  14. Minyak untuk menggoreng

Cara untuk menyiapkan Risol Mayo

  1. Cara buat kulit campur semua bahan kulit kecuali minyak, aduk rata hingga tidak bergerindil. Stelah dipastikan tidak bergerindil masukan minyak.
  2. Panaskan teflon 22cm, tanpa minyak yaa cek klo teflon udah panas cipratin aja air sedikit. Tuang bahan kulit 1 sendok sayur putar teflon ratakan biar jadi bulat tunggu sampai kulit matang nanti akan copot sendiri dari teflon. Buat kulit dengan semua bahan sisakan bahan kulit 1 mangkok buat pelapis risol. Sebaiknya pisahkan kulit 1 dgn lainnya pakai daun pisang tapi saya ga ad jd pakai daun selada aja intinyaa biar ga lengket aja mreka 🤭Risol Mayo - resep kuliner nusantara
  3. Setelah kulit matang isi kulit dengan bahan2, sosis, telor, keju dan mayones..Saya ada beberapa yg kelupaan tuang mayonesnya 😪..Lipat seperti melipat amplop, celupkan risol ke bahan tepung sisa buat kulit lalu gulingkan ke tepung panir.Risol Mayo - resep kuliner nusantara
  4. Risol siap digoreng atau disimpan dalam wadah tertutup masukan dalam freezer bisa buat stok cemilan deh. Selamat mencobaa 💜💜Risol Mayo - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, resep Risol Mayo yang simpel di atas bisa membantu Sobat menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun.

Mungkin saja dapat menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah resep Risol Mayo yang bisa Kalian praktikkan di rumah. Selamat mencoba!