Resep Membuat Kulit Lumpia Krispii yang Cepat

Resep Kulit Lumpia Krispii Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat.

Para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Resep Kulit Lumpia Krispii Anti Gagal.

Untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kulit Lumpia Krispii yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kulit Lumpia Krispii, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kulit Lumpia Krispii yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Kulit Lumpia Krispii - resep kuliner nusantara

Selanjutnya merupakan gambar tentang Kulit Lumpia Krispii yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Selasa, 30.04.19

Sudah dari lama penasaran sebenernya, pas banget tadi ke-pasar liat kulit nya belii 1 doang (karna masih nyoba), dan ke supermarket mampir nyari bumbu tabur 😅

Tapi karna baru pertama bikin jadi bentuk nya kurang bagus, nge gulung nya jangan dilonggarin sii (karna beberapa ada yg dilonggarin) -anggap aja tahap uji coba

Tapi ini gampang banget, tinggal gulung-potong-goreng-tabur bumbu doang.. simpeeel bangeeet

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kulit Lumpia Krispii:

  1. 1 pack kulit lumpia (isi 15)
  2. 1 sdm tepung terigu
  3. Secukupnya air
  4. Secukupnya bumbu tabur (rasa apapun itu)

Langkah-langkah untuk membuat Kulit Lumpia Krispii

  1. Siapkan kulit lumpia dan perekat (terigu+air aduk²)Kulit Lumpia Krispii - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Krispii - resep kuliner nusantara
  2. Gulung kulit lumpia dibantu dgn tusuk sate, dan ujungnya direkatkan dengan perekatnya. Setelah semua digulung kemudian potong2—lalu digoreng di minyak panasKulit Lumpia Krispii - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Krispii - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Krispii - resep kuliner nusantara
  3. Angkat-tiriskan tunggu dingin lalu tabur bumbu nya.. siap dinikmati sbg camilanKulit Lumpia Krispii - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Krispii - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Krispii - resep kuliner nusantara
  4. ##maaf enggak promosi bumbu nya karna emang adanya itu sih di supermarketnya 😅 mau rasa apa pu itu disesuaikan dengan seleranya

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Kulit Lumpia Krispii yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!