Resep Memasak Martabak mini kulit lumpia yang Lezat

Resep Martabak mini kulit lumpia Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat.

Para ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Bagaimana Menyiapkan Martabak mini kulit lumpia yang Enak Banget.

Untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak mini kulit lumpia yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Martabak mini kulit lumpia, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Martabak mini kulit lumpia yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Martabak mini kulit lumpia - resep kuliner nusantara

Next merupakan gambar tentang Martabak mini kulit lumpia yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Martabak mini kulit lumpia adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Pengen mkan gorengan tpi gak ada yg ngjak kluar jadi nya bikin sndri di rumah😊

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Martabak mini kulit lumpia:

  1. 3 lembar kulit lumpia bisa bli tpi aku bikin sndri kulit nya😊
  2. 1/2 kol
  3. 1 ikan tongkol bisa ganti sesuai selera masing2
  4. 1/2 sdt garam
  5. 1 wartal uk besar
  6. 1 bawang bombay di iris
  7. 1 bawang putih di iris
  8. iris Cabe rawit suai slera di
  9. Bumbu
  10. 1 sdt masako
  11. 1 sdt kecap apa aja
  12. 1/2 sdt merica bubuk
  13. 1/2 sdt ketumbar bubuk
  14. 3 sdm minyak untuk menumis bahan2 di atas

Cara untuk menyiapkan Martabak mini kulit lumpia

  1. Pertma iris smua bahan di atas trmsuk bawang bombay dan bawang putih cabe rawit. Stlah smua di iris panaskn minyak dan tumis bumbunya sma bumbu yg di iris stlah harum msukkan kol sma ikan nya stlah layu tambahakan kecap msko dan bumbu lain nya lalu cicipi dlu klo dah pas matikan kompor.
  2. Setalah semua matang siap kan kulit lumpia nya dan isi dangan isian yg di tumis tadi lalu lipat dengan berbentuk martabak oh ya jgn lupa tepung perekat buat kulit lumpia nya😂 stlah semua proses slse tinggal goreng smpe keemasan dan siap di santap😊

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Martabak mini kulit lumpia yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!