Resep Masak Martabak Telur Kulit Lumpia yang Cepat

Cara Gampang Membuat Martabak Telur Kulit Lumpia Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian.

Masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Resep Martabak Telur Kulit Lumpia Anti Gagal.

Untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak Telur Kulit Lumpia yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak Telur Kulit Lumpia, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Martabak Telur Kulit Lumpia yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Martabak Telur Kulit Lumpia - resep kuliner nusantara
Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Martabak Telur Kulit Lumpia yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Martabak Telur Kulit Lumpia adalah 16 biji. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Martabak Telur Kulit Lumpia sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita.

Anda bisa membuat Martabak Telur Kulit Lumpia menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Martabak Telur Kulit Lumpia diperkirakan sekitar 25 menit.

Bingung cari menu sahur ?? Ga biasa makan nasi pas sahur ?? Saya punya jawabannya..😉
Jadi pak suami juga agak sedikit susah kalo waktu sahur makan nasi, yaa biasa lah efek ngantuk dan malas bangun pasti ada, apalagi kepentok harus kerja. Untuk mengantisipasi hal itu, saya selalu memutar otak untuk mencari solusinya. Dan sesuai banget sama bahan dirumah, tak perlu keluar ke pasar untuk beli bahan. Masaknya juga cepet, praktis, pake 3 butir telur aja udah jadi se gambreng isinya 😍😍
*Ohh iya, kalo yang biasa makan nasi bisa juga kok sebagai pengganti lauk, biar ga bosen 😆
Kepo ?? Scroll aja kebawah resepnya 😘
#IdeMasak #RamadanCamp_Misi6 #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Probolinggo

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Martabak Telur Kulit Lumpia:

  1. Bahan isian :
  2. 3 butir telur
  3. 1-2 batang bawang pre
  4. Sejumput penyedap rasa
  5. 1/2 sdt garam
  6. 3 buah sosis
  7. Bahan lainnya :
  8. 16 lembar kulit lumpia
  9. Secukupnya minyak goreng untuk perekat/putih telur
  10. Cabe rawit
  11. Saos sambal

Langkah-langkah untuk menyiapkan Martabak Telur Kulit Lumpia

  1. Persiapkan bahanMartabak Telur Kulit Lumpia - resep kuliner nusantara
  2. Campurkan semua bahan isian dalam wadah aduk sampai merataMartabak Telur Kulit Lumpia - resep kuliner nusantara
  3. Siapkan kulit lumpia, olesi permukaannya dengan minyak, lalu beri isian 1-2 sdm, lipat perlahanMartabak Telur Kulit Lumpia - resep kuliner nusantaraMartabak Telur Kulit Lumpia - resep kuliner nusantaraMartabak Telur Kulit Lumpia - resep kuliner nusantara
  4. Goreng pada minyak panas, gunakan api sedang saja. Setelah keemasan angkat dan tiriskanMartabak Telur Kulit Lumpia - resep kuliner nusantaraMartabak Telur Kulit Lumpia - resep kuliner nusantara

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Martabak Telur Kulit Lumpia yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Summary
recipe image
Recipe Name
Resep Masak Martabak Telur Kulit Lumpia yang Cepat
Author Name
Published On
Preparation Time
Cook Time
Total Time