Resep Masak Martabak manis teflon lembut bersarang yang Enak

Resep Martabak manis teflon lembut bersarang Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu.

Para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Martabak manis teflon lembut bersarang yang Lezat Sekali.

Untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Martabak manis teflon lembut bersarang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Martabak manis teflon lembut bersarang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Martabak manis teflon lembut bersarang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Martabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantara

Next adalah gambar seputar Martabak manis teflon lembut bersarang yang bisa sobat jadikan wawasan.

#CookpadComunity_Jakarta
#PejuangGoldenApron3
#DiRumahAja
Minggu ke-2
Ini edisi anak anak minta bikin martabak soalnya sudah lama juga kita gak pernah jajan martabak ya selama ada covid 19 ini,jadi aku putuskan bikin aja cuma aku gak pake loyang martabak ya ini pake teflon keramik aja ini juga udah anti lengket jadi enak buat bikin martabak manis,cuma aku kurang susu kental manis aja ini karena lagi gak punya hehe,tapi martabak nya enak lembut bersarang sih dan so pasti ini laris hbs bikin di serbu lagsung habis….

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Martabak manis teflon lembut bersarang:

  1. 200 gr tepung terigu (cakra kembar)
  2. 6 sdt gula pasir
  3. 2 sdt tepung tapioka
  4. 1/2 sdt soda kue
  5. 1 butir telor
  6. 250 ml air
  7. Sedikit garam
  8. Sedikit vanili bubuk
  9. Secukupnya gula pasir(untuk taburan pas mau matang)
  10. Blueband (untuk olesan)
  11. #Topping:
  12. 1/2 batang keju Kraft chedar
  13. Secukupnya meises ceres coklat

Cara membuat Martabak manis teflon lembut bersarang

  1. Ambil baskom lalu kita campur semua bahan jadi satu,baru kita kasih air sedikit demi sedikit sampai semua tercampur rata ya,biar gak ngegumpal adonan nya,lalu kita tutup dan diamkan selama 30 menitMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantara
  2. Panaskan teflon dengan api kecil lalu kita tuang ke teflon adonan martabak nya,kalau sudah keluar sedikit gelembung kita tutup yaMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantaraMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantara
  3. Kalau sudah bolong semua baru kita buka tutupnya lalu tabur gula pasir secukupnya aja,tutup lagi sebentarMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantara
  4. Kalau sudah matang angkat taruh di talenan atau nampan kita oles blueband lalu kita kasih topping keju parut dan meises ceres,aku bikin 1/2 keju 1/2 coklat,potong tengah nya lalu lipat oles blueband kulit luarnya yaMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantaraMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantara
  5. Setelah itu jadi cakep gini kulit luarnya,empuk dan lembut ya,nah kalau sudah baru kita potong sesuai selera,agak gosong dikit si tapi gpp masih cakep kok heheMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantaraMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantara
  6. Tara… martabak manis teflon lembut bersarang siap di sajikan selagi panasMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantaraMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantaraMartabak manis teflon lembut bersarang - resep kuliner nusantara

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Martabak manis teflon lembut bersarang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!