Resep Homemade Menu Hokben 😂😂 Sederhana

teman-teman sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Homemade Menu Hokben 😂😂 Anti Gagal yang unik?.

Resep Homemade Menu Hokben 😂😂 Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu.

Orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Resep Homemade Menu Hokben 😂😂, Lezat Sekali.

Untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Homemade Menu Hokben 😂😂 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Homemade Menu Hokben 😂😂, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya.

Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Homemade Menu Hokben 😂😂 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Homemade Menu Hokben 😂😂 Sempurna

Homemade Menu Hokben 😂😂 - resep kuliner nusantara

Berikutnya adalah gambar seputar Homemade Menu Hokben 😂😂 yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Homemade Menu Hokben 😂😂 adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Homemade Menu Hokben 😂😂 yang siap dikreasikan..

Anda dapat menyiapkan Homemade Menu Hokben 😂😂 menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Homemade Menu Hokben 😂😂 diperkirakan sekitar 10 menit.

Udah ketebak dari judulnya.. sengaja ga bikin yg eggroll dll itu, karena kurang suka (bilang aja ribet wkwk) emang iya.. lebih suka yg ebi furainya hokben sama beef/chicken teriyaki, udah itu aja.. oiya sama salad juga 😅

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Homemade Menu Hokben 😂😂:

  1. 1 porsi nasi pulen
  2. secukupnya chicken teriyaki
  3. secukupnya ebi furai/udang crispy
  4. secukupnya salad
  5. bahan salad :
  6. 1 buah wortel, iris tipis
  7. secukupnya kol, iris tipis
  8. secukupnya mayonaise dan saus sambal

Langkah-langkah membuat Homemade Menu Hokben 😂😂

  1. Untuk nasi pulen saya masak nasi seperti biasa tp dikasih beras ketan sedikit (1,5 cup beras, 0,5 cup beras ketan)
  2. Untuk resep chicken teriyaki dan ebi furai sudah diupload duluan 😅
  3. Untuk saladnya, irisan kol sama wortel nanti dicampur pake saus mayonaise yg udah dicampur pakai saus sambal dan diaduk rata.Homemade Menu Hokben 😂😂 - resep kuliner nusantara
  4. Ini untuk saladHomemade Menu Hokben 😂😂 - resep kuliner nusantara
  5. Nah.. tinggal disusun aja dipiring. Nasi, chicken teriyaki, ebi furai dan tak lupa saladnya.. nyamnyam.. 😋Homemade Menu Hokben 😂😂 - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, cara membuat Homemade Menu Hokben 😂😂 yang sederhana di atas dapat membantu Kalian menyiapkan sajikan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun.

Mungkin saja dapat menjadi ide bagi teman-teman yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyajikan Homemade Menu Hokben 😂😂 yang bisa Sobat praktikkan di rumah. Selamat mencoba!