Resep Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben Mudah

Sobat sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben , Enak yang unik?.

Resep Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben, Enak Banget.

Untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya.

Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben enak di mana pun teman-teman berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben Bikin Ngiler

Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben - resep kuliner nusantara
Selanjutnya merupakan gambar tentang Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben yang dapat kamu jadikan wawasan.

#Recook_phie_kitchen
Sebenarnya ini dua resep tapi biar hemat anggap aja ini pahe ala hokben yaa jadi dijadikan satu aja…dua Duanya recook dari mba phie
Acarnya ga pakai lobak Karena pas ditukang sayur ga ada jd cuma pake wortel

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben:

  1. 250 gr ayam filet potong dadu
  2. 1/2 bawang bombay
  3. 3 siung bawang putih geprek
  4. Sejumput garem
  5. Sejumput lada putih
  6. 1 sdm kecap manis
  7. 1 sdm soos tiram
  8. 1 sdm kecap asin
  9. Acar
  10. 1 buah wortel import
  11. 50 ml cuka apel
  12. 150 ml air
  13. 75 gr gula

Langkah-langkah untuk menyiapkan Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben

  1. Rendam ayam dengan kecap asin manis dan saos tiramChicken Teriyaki with salad wortel ala hokben - resep kuliner nusantara
  2. Tumis bawang putih dan bombay sampai harumChicken Teriyaki with salad wortel ala hokben - resep kuliner nusantara
  3. Masukan rendaman ayam dan tambahkan air aduk RataChicken Teriyaki with salad wortel ala hokben - resep kuliner nusantara
  4. Biarkan sampi bumbu meresap cicipi lalu angkat dan sajikanChicken Teriyaki with salad wortel ala hokben - resep kuliner nusantara
  5. Untuk salad cuci bersih wortel parut kasarChicken Teriyaki with salad wortel ala hokben - resep kuliner nusantara
  6. Campur gula air dan cuka apel biarkan sampai mendidihin lalu dinginanChicken Teriyaki with salad wortel ala hokben - resep kuliner nusantara
  7. Masukan kedalan toples air cuka gula yg telah dingin masukan wortel tutup toples diamkan di kulkas (bukan frezer) biar lebih ada sensasi dinginnya keluarkan jika akan disajikanChicken Teriyaki with salad wortel ala hokben - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, cara menyiapkan Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben yang sederhana di atas bisa membantu Anda menyiapkan sajikan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun.

Bahkan bisa menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyajikan Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben yang bisa teman-teman lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Summary
recipe image
Recipe Name
Resep Chicken Teriyaki with salad wortel ala hokben Mudah
Author Name
Published On
Preparation Time
Cook Time
Total Time