Resep Cara Membuat Salad Hokben Enak

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Salad Hokben yang Sempurna yang unik?.

Bagaimana Membuat Salad Hokben yang Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Salad Hokben, Menggugah Selera.

Untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Salad Hokben yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Salad Hokben, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya.

Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Salad Hokben enak di mana pun Sobat berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Resep Salad Hokben Bisa Manjain Lidah

Salad Hokben - resep kuliner nusantara

Selanjutnya adalah gambar seputar Salad Hokben yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Salad Hokben adalah Perut Karung. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Kalian sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Salad Hokben yang siap dikreasikan..

Kalian bisa membuat Salad Hokben menggunakan 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Salad Hokben diperkirakan sekitar Sebentar.

Sekarang beli hokben dikasih saladnya seemprit banget. Padahal gua sukak banget sama saladnya, acidity-sweet nya bikin seger. 2x nyoba bikin, pertama kurang enak karena anehnya gua pake susu bubuk di mayonesnya. Kedua kalinya gua pake krimer yang merk fiber creme ternyata endolita barbarah cabelitah gaesss.. cuuusss nih resepnya tingali

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Salad Hokben:

  1. 2 buah wortel, potong jadi 3 terus serut atau iris tipis
  2. 1/4 bagian kol, iris tipis
  3. Bahan Saus
  4. 6 sdm mayones maestro, gua pake yang murah aja wkwk
  5. 3 sdm krimer bubuk fiber creme
  6. 2 sdm air mateng suhu biasa, no hot, no cold
  7. 2 sdm saus tomat, gua pake merk delmonte
  8. 1 sdm saus cabe, gua pake merk belibis
  9. Buat Rendeman
  10. 2 sdm cuka makan
  11. Sebaskom kecil air es, gua pisah jadi 2 tempat
  12. 3 sdm gula pasir
  13. sejumput Garem

Cara untuk membuat Salad Hokben

  1. Larutin dulu bahan rendeman di satu tempat air es, gua kasih acidity hanya di wortel aja. Soalnya kalo wortel sama kol gua masukin jadi 1 ke dalam bahan rendaman, hasil rasa jadi monoton, asem semua. Jadi pisahin ya, kol direndam pake air es aja, sedangkan wortel direndam pake larutan air es, cuka, gula dan garam. Bund, kenapa harus air es? Tujuannya biar wortel dan kolnya tetep crunchy, krenyes pas dimakan. Setelah itu, taro di kulkas at least 1 jam biar acidnya meresap
  2. Bikin mayonesnya, larutin krimer pake air mateng suhu normal ya gaes, kalo udah larut, masukin mayones maestronya, aduk2 sampe rata terus masukin saus tomat sama saus cabe, aduk lagi sampe merata
  3. 1 jam kemudian….. plating deh, taro wortel sama kol di piring yang sama, taro saus mayo di atasnya aduk2, jadi deh. Rasanya enak banget, gua makan pake nugget sama salad ini aja, sampe nambah nasi 3x wkwk

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, cara menyajikan Salad Hokben yang simpel di atas dapat membantu Kalian menyiapkan masakan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun.

Bahkan bisa menjadi inspirasi bagi Kalian yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah resep Salad Hokben yang bisa Kalian lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!