Resep Cara Membuat Salad Buah tanpa mayonaise Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Salad Buah tanpa mayonaise yang Sempurna yang unik?.

Resep Salad Buah tanpa mayonaise yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian.

Masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Salad Buah tanpa mayonaise Anti Gagal.

Untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Salad Buah tanpa mayonaise yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Salad Buah tanpa mayonaise, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya.

Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Salad Buah tanpa mayonaise enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Salad Buah tanpa mayonaise Bikin Ngiler

Salad Buah tanpa mayonaise - resep kuliner nusantara

Berikutnya merupakan gambar tentang Salad Buah tanpa mayonaise yang bisa kamu jadikan wawasan.

Setiap liat salad buah pengen banget makan,tapi pas tau ada si mayones langsung gak minat.
Ga suka banget sama yang namanya mayones kecuali mayonesnya hokben,entah mengapaaa kupun tak tau😅
Akhirnya bikin sendiri tanpa mayones dan enak bgt menurutku…
Untuk yogurtnya sendiri bebas sesukanya mau plain atau rasa sama2 enak,tapi ku lebih suka pake yg rasa,lebih mantep aj,tapi balik lgi ke selera ya guys

#saladbuah
#tanpamayonaise

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Salad Buah tanpa mayonaise:

  1. 160 ml yogurt (2cup)
  2. 4 sdm susu kental manis
  3. 3 sdm keju oles
  4. Buah buahan sesukanya
  5. Keju parut untuk topping

Langkah-langkah untuk membuat Salad Buah tanpa mayonaise

  1. Cuci bersih buah2an yang akan dipakai,potong2 sesuai seleraSalad Buah tanpa mayonaise - resep kuliner nusantara
  2. Didalam wadah yang lain,campurkan yogurt,keju oles dan susu kental manis
  3. Setelah itu tuang saus keatas buah2an,tambahkan parutan keju diatasnya
  4. Bisa langsung dimakan atau simpan dahulu didlm lemari es,biar lebih nikmat rasanya guysSalad Buah tanpa mayonaise - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, cara membuat Salad Buah tanpa mayonaise yang sederhana di atas dapat membantu Kalian menyiapkan masakan yang enak untuk keluarga/teman maupun.

Mungkin saja bisa menjadi inspirasi bagi Kalian yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara buat Salad Buah tanpa mayonaise yang bisa teman-teman lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!