Resep Cara Buat Salad Buah Creamy Enak

teman-teman sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Salad Buah Creamy yang Bikin Ngiler yang unik?.

Resep Salad Buah Creamy yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu.

Masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Resep Salad Buah Creamy, Lezat Sekali.

Untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Salad Buah Creamy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Salad Buah Creamy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya.

Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Salad Buah Creamy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep Salad Buah Creamy Sempurna

Salad Buah Creamy - resep kuliner nusantara

Berikutnya adalah gambar seputar Salad Buah Creamy yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Salad Buah Creamy adalah 3-5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Waktu itu ngidam sandwich isiannya salad hokben jadilah beli mayo kebanyakan. Kok lama-lama buat apa ya mayo-nya kemudian kepikiranlah kayanya kalau buat salad buah enak deh.

Harga salad buah kalau di jual di pasar biasanya mahal, bahkan keuntungannya lebih dari 50% lo teman-teman. Dengan bikin sendiri kita bisa hemat uang jajan *bagi saya* atau uang belanja yang lumayan banyak. So pasti dengan varians buah yang lebih banyak, sesuai selera, rasa lebih creamy hot hot nagih gitu, yuk dipraktekin di rumah ya teman-teman :)))

Buat teman-teman bisa lo salad buahnya di bawa ke kantor atau kesekolah atau ke kampus. Daripada jajan yang mengandung msg dan bahan pengawet mending kita jajan salad buah, sehat, enak, simpel lagi ya kan? :3

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Salad Buah Creamy:

  1. 1/12 buah semangka besar
  2. 1/4 pepaya sedang
  3. 1/4 nanas sedang
  4. 1/2 mangga
  5. 10 biji anggur merah
  6. Dan buah-buah lainnya
  7. 150 gr keju parut
  8. 8 sdm mayo
  9. 12 sdm kental manis

Langkah-langkah membuat Salad Buah Creamy

  1. Potong-potong semua buahnya, sisihkan atau masukkan ke dalam kulkas.
  2. Campurkan mayo dan kental manis kemudian aduk sampai rata, tambahkan mayo atau susu sesuai selera ya teman-teman ngga harus sama kaya takaran saya. Masukkan campuran mayo dan kental manis ke dalam kulkas selama 3 jam. Note: ini dilakukan supaya saus lebih creamy ya teman-teman.
  3. Campur potongan buah, beri saus salad-nya kemudian beri parutan keju diatasnya ya! Selamat mencoba, jangan lupa selalu sajikan salad buahnya dalam keadaan dingin ya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, resep Salad Buah Creamy yang mudah di atas bisa membantu Kalian menyiapkan masakan yang enak untuk keluarga/teman ataupun.

Bahkan bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Salad Buah Creamy yang bisa Kalian lakukan di rumah. Selamat mencoba!