Resep Cara Buat Salad ala Hokben Sederhana

Kalian sedang mencari ide Resep Salad ala Hokben , Menggugah Selera yang unik?.

Bagaimana Membuat Salad ala Hokben, Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian.

Orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Resep Salad ala Hokben Anti Gagal.

Untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Salad ala Hokben yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Salad ala Hokben, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya.

Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Salad ala Hokben enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Salad ala Hokben Bisa Manjain Lidah

Salad ala Hokben - resep kuliner nusantara

Selanjutnya adalah gambar seputar Salad ala Hokben yang bisa Anda jadikan ide.

Ini aku dapet resepnya dr channelnya yudha bustara. Enakk bget.. dan emg mirip kaya pny hokben. Jadi pnya stock salad deh drmh, makan apa ajah dampingannya sama salad… pake nugget atau karaage ajah udah enak bgett…🤣🤣

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Salad ala Hokben:

  1. 1 buah wortel ukuran besar
  2. 1 buah lobak putih
  3. Air rendaman :
  4. 1 bagian cuka beras
  5. 2 bagian gula pasir
  6. 3 bagian air
  7. Mayones :
  8. 5 sdm mayones (aq pake mayumi sachet besar)
  9. 1 sdm saus sambal
  10. 1 sdt cuka beras

Cara membuat Salad ala Hokben

  1. Serut/parut wortel dan lobak kecil2. Cuci bersih, sisihkan.
  2. Masukan semua bahan rendaman, panaskan di kompor sampai gula benar2 larut. Pakai api kecil aja. (Saya gak sampai mendidih sudah larut) matikan api, dinginkan.
  3. Setelah air rendaman dingin, masukan ke dalam stoples kaca, dan masukan wortel dan lobak. Tutup rapat. Simpan di dlm kulkas. Bisa awet sampai lama.. selama air rendamannya masih blm berubah warna.Salad ala Hokben - resep kuliner nusantara
  4. Mayones : campur semua bahan, aduk rata. Tuang di botol mayones. Simpan juga di kulkas.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, cara bikin Salad ala Hokben yang simpel di atas bisa membantu teman-teman menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun.

Mungkin saja bisa menjadi ide bagi teman-teman yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara buat Salad ala Hokben yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!