Resep Cara Buat Salad Ala Hokben Harus Dicoba

teman-teman sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Salad Ala Hokben Anti Gagal yang unik?.

Resep Salad Ala Hokben Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Para ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Salad Ala Hokben Anti Gagal.

Untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Salad Ala Hokben yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Salad Ala Hokben, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya.

Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Salad Ala Hokben enak di mana pun Kalian berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Salad Ala Hokben Enak Banget

Salad Ala Hokben - resep kuliner nusantara

Selanjutnya merupakan gambar tentang Salad Ala Hokben yang dapat kalian jadikan ide.

Rasa sayurnyaa mirip hokben beda di mayo nya aja 😁 #dirumahaja

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Salad Ala Hokben:

  1. Wortel
  2. Bengkuang (kalau suka lobak bisa diganti lobak)
  3. Kol
  4. Air mineral
  5. Cuka
  6. Gula pasir
  7. Garam

Langkah-langkah membuat Salad Ala Hokben

  1. Pertama adalah bikin air rendamannya dulu, untuk takarannya per 100 ml air aku pakai 2sdm gula, 1/2 sdt garam dan 1 sdm cuka. Masak sampai mendidih kemudian diamkan sampai dingin
  2. Kedua adalah potong bengkuang dan wortel sesuai selere, kalau suka lobak bisa pakai lobak juga cuman kalau lobak masih suka agak bau langu jd aku rekomendasikan pakai bengkuang aja. Potong sesuai selera ya, aku potong pake slicer jadi lebih rapiSalad Ala Hokben - resep kuliner nusantara
  3. Setelah itu cuci bengkuang yang sudah di potong kemudian masukan kepada wadah tertutup,tuangkan air cuka, tutup rapat kemudian diamkan di kulkas seharian. Ini hasil yang sudah di diamkan semalam. Salad ini bisa tahan sampai 1 minggu yaa 😁Salad Ala Hokben - resep kuliner nusantara
  4. Untuk pengajiannya aku tambahkan potongan kol, lalu aku tambahkan mayonaiseSalad Ala Hokben - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, cara menyiapkan Salad Ala Hokben yang mudah di atas dapat membantu Kalian menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun.

Bahkan bisa menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara buat Salad Ala Hokben yang bisa Kalian lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!