Resep Cara Buat Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ Sederhana

Anda sedang mencari ide Resep Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ , Sempurna yang unik?.

Resep Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu.

Para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Bagaimana Membuat Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ yang Enak.

Untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya.

Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ enak di mana pun Kalian berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ Enak

Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ - resep kuliner nusantara

Berikutnya merupakan gambar seputar Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ yang dapat kamu jadikan ide.

Seger kriuk dari sayuran gak kalah dong rasanya sama yg di resto jepang itu genks🀀. Simpen bisa kapanpun mau makan salad hehe sayur sesuai selera yaa klo aku cuma ada ini d rumah 🀣

#cookpad
#saladhomemade

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘:

  1. 2 buah wortel potong korek api
  2. 1 kubis/ kol rajang halus
  3. 1/2 buah air jeruk nipis
  4. secukupnya Air es dan es batu
  5. Rendaman:
  6. 3 sdm cuka
  7. 1 sdm gula pasir
  8. Sejumput garam
  9. 100 ml air hangat
  10. dresing salad:
  11. 200 gram mayones
  12. 1 sdm saos tomat
  13. 1/2 sdm saos sambal
  14. 2 sdm creamer bubuk
  15. 4 sdm air putih

Langkah-langkah membuat Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘

  1. Iris wortel panjang korek api cuci bersih lalu Siapkan bahan rendaman dan rendam wortel simpan dalam wadah dan simpan di kulkas kurang lebih 1-2 jam
  2. Siapkan air es dan tambahkan batu es bila kurang dingin lalu rendam kol dalam wadah tambah sedikit perasan jeruk nipis rendam kurleb 1 jam tiriskan sampai tidak ada tetesan air lalu simpan dlam wadah tertutup dan masukkan kulkas
  3. Aduk smua bahan sauce jd satu dan simpan d kulkas yaa
  4. Penyajian ambil kubis dan wortel tambahkan sauce / dresing di atasnya 🀀Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ - resep kuliner nusantara
  5. Selamat mencoba πŸ‘ini seger banget

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, cara mengolah Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ yang sederhana di atas dapat membantu teman-teman menyiapkan masakan yang enak untuk keluarga/teman maupun.

Bahkan dapat menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyajikan Salad ala hokben πŸ€€πŸ‘ yang bisa Sobat praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!