Resep Bikin Kulit Lumpia Homemade yang Mudah

Langkah Mudah untuk Membuat Kulit Lumpia Homemade Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Kulit Lumpia Homemade Anti Gagal.

Untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kulit Lumpia Homemade yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kulit Lumpia Homemade, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Kulit Lumpia Homemade yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Kulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantara

Seterusnya merupakan gambar seputar Kulit Lumpia Homemade yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kulit Lumpia Homemade adalah 8 lembar kulit. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mudah & Cepat, Hanya 2 Bahan Saja

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kulit Lumpia Homemade:

  1. 83 gram Tepung Segitiga Biru
  2. 150 ml Air Matang

Cara untuk menyiapkan Kulit Lumpia Homemade

  1. Kulit Lumpia Homemade..
    Cuman 2 bahan aja loh, gampang banget..
    Bahan :
    83 gram Tepung Segitiga Biru
    150 ml Air Matang.
    Cara :
    Campur Tepung & Air Dimangkok Lalu Aduk Rata.
    Aduk Sampai Tepung Tidak Menggumpal.
    Teksturnya Kental & Halus Ya.Kulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantara
  2. Panaskan Wajan Anti Lengket.
    Api Kecil Saja Ya.
    Lalu Oleskan Adonan Kulit Lumpia Pakai Kuas Silikon Ya.
    Oleskan Merata Ke Seluruh Bagian Wajan.
    Jangan Sampe Ada Adonan Yang Bolong.
    Jika Bolong Oles Adonan Lagi Aja.
    Biarkan Matang Merata.
    Kalau Bagian Pinggiran Sudah Ngelotok Kering Merata.
    Sudah Bisa Diangkat Ya.Kulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantara
  3. Ini hasilnya 8 lembar aja. Pas buat makan berdua hehe.
    Ga bikin nyimpen banyak2.
    Tapi kalo mau bikin banyak sekalian resepnya di kali 2 atau di kali 3 aja.
    Misal 3x jadi 250gram tepung, 450ml air matang.
    Kalau pakai kuas bulu bukan silikon hati2 ya jangan sampai bulu nya rontok ikutan ke masak.
    Dioles pake kuas supaya hasilnya tipis tidak setebal kulit risoles.Kulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantara
  4. Bisa dipake buat lumpia, piscok, martabak dll ya. Kalo mau buat risol nuangin nya pake sendok sayur aja ga usah pake kuas.Kulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantara
  5. Kulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantaraKulit Lumpia Homemade - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kulit Lumpia Homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!