Resep Acar HokBen / Salad HokBen ♡ Enak

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Acar HokBen / Salad HokBen ♡ Anti Gagal yang unik?.

Resep Acar HokBen / Salad HokBen ♡ yang Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian.

Para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Cara Gampang Membuat Acar HokBen / Salad HokBen ♡ yang Lezat.

Untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Acar HokBen / Salad HokBen ♡ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Acar HokBen / Salad HokBen ♡, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya.

Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Acar HokBen / Salad HokBen ♡ yang enak di mana pun Sobat berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep Acar HokBen / Salad HokBen ♡ Lezat

Acar HokBen / Salad HokBen ♡ - resep kuliner nusantara

Berikutnya adalah gambar mengenai Acar HokBen / Salad HokBen ♡ yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Acar HokBen / Salad HokBen ♡ adalah 1 toples. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Kalian sendiri maupun keluarga tersayang.

Suka pake banget sama salad hokben. Ceritanya bete sama salad hokben sekarang yang porsinya dikiiiiit banget gak kayak dulu.

Makan di hokben kan gak murah buat saya 😅 apalagi sekarang kalau makan gak mungkin sendiri kalau diluar pasti berdua suami 😘 dan dapet saladnya cuman segituuuu gak puas sama sekali huhu

Yaudah browsing resep acar/salad hokben, dapet deh keliatannya gak mengecewakannn

Alhamdulillah better dong ♡

Kalau buat stok banyak di kulkas, setelah di diemin semalaman, besoknya angkat acar dari rendaman ya, simpan diwadah tertutup supaya gak terlalu asem. Tapi hasilnya tetap segar kok ^^

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Acar HokBen / Salad HokBen ♡:

  1. 3 buah wortel
  2. 1/4 kol putih
  3. Mayonaise
  4. 3 sdm Mayonaise maestro
  5. 2 sdm Fiber Cream
  6. 2 sdm saos sambal
  7. 2 sdm saos tomat
  8. 2 sdm air biasa
  9. Rendaman acar
  10. 2 sdm cuka
  11. 1 sdt garam
  12. 2 sdm gula
  13. 1 gelas Air es untuk merendam acar

Cara membuat Acar HokBen / Salad HokBen ♡

  1. Potong-potong kok putih tipis-tipis, wortel di serut atau di iris tipis.
  2. Campur seluruh bahan rendaman. Pastikan acar kerendam dengan sempurna agar rata. Diamkan didalam kulkas min. 1 jam
  3. Larutkan fiber cream sampai larut. Masukkan mayonaise, aduk-aduk. Masukkan saos tomat dan saos tomat. Aduk hingga rata.
  4. Salad siap disajikan kalau acar sudah di diamkanAcar HokBen / Salad HokBen ♡ - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, cara menyiapkan Acar HokBen / Salad HokBen ♡ yang mudah di atas bisa membantu Sobat menyiapkan sajikan yang sedap untuk keluarga/teman maupun.

Mungkin saja dapat menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Acar HokBen / Salad HokBen ♡ yang bisa Kalian praktikkan di rumah. Selamat mencoba!