Resep 2. Beef yakiniku ala hokben Mudah

Lagi mencari inspirasi Resep 2. Beef yakiniku ala hokben , Lezat Sekali yang unik?.

Bagaimana Menyiapkan 2. Beef yakiniku ala hokben yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat.

Para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep 2. Beef yakiniku ala hokben, Bikin Ngiler.

Untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 2. Beef yakiniku ala hokben yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 2. Beef yakiniku ala hokben, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya.

Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 2. Beef yakiniku ala hokben yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep 2. Beef yakiniku ala hokben Sempurna

2. Beef yakiniku ala hokben - resep kuliner nusantara
Selanjutnya adalah gambar tentang 2. Beef yakiniku ala hokben yang dapat sobat jadikan ide.

Assalamu’alaikum moms. Jadi ceritanya aku suka banget beli beef yakiniku plus acar di hokben. Karna kalau bikin sendiri lebih murah plua banyak, ku bikin deh supaya ga ada batasnya haha… yuuk liat bahan bahannya

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 2. Beef yakiniku ala hokben:

  1. 1/4 kg Daging sapi
  2. Bahan marinasi:
  3. 2 siung bawang putih
  4. secukupnya ketumbar
  5. secukupnya garam
  6. Bahan di masak:
  7. 1 buah bawang bombay
  8. kecap manis
  9. saus tiram
  10. saus teriyaki (sedikit aja ya moms)
  11. secukupnya garam
  12. secukupnya gula
  13. cabe orange

Cara membuat 2. Beef yakiniku ala hokben

  1. Langkah pertama, marinasi / campurkan daging dengan bahan marinasi. Diamkan 10 sampe 30 menitan yah.
  2. Iris bawang bombay, cabe orange.
  3. Panaskan minyak dalam teflon (apinya kecil ya).
  4. Masukkan bawang bombay, cabe orange tumis hingga aroma wanginya tercium yaa..
  5. Masukkan daging yang sudah didiamkan tadi di dalam kulkas. Tambahkan bumbu-bumbunya lalu koreksi rasa.
  6. Beef yakiniku siap di hidangkan 🙂

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 2. Beef yakiniku ala hokben yang sederhana di atas bisa membantu teman-teman menyiapkan masakan yang enak untuk keluarga/teman ataupun.

Mungkin saja dapat menjadi ide bagi Kalian yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah resep 2. Beef yakiniku ala hokben yang bisa Sobat lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Summary
recipe image
Recipe Name
Resep 2. Beef yakiniku ala hokben Mudah
Author Name
Published On
Preparation Time
Cook Time
Total Time