Cara Membuat Siomay ayam udang Harus Dicoba

Lagi mencari ide Resep Siomay ayam udang , Menggugah Selera yang unik?.

Resep Siomay ayam udang Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Resep Siomay ayam udang Anti Gagal.

Untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Siomay ayam udang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Siomay ayam udang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya.

Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Siomay ayam udang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Siomay ayam udang Sempurna

Siomay ayam udang - resep kuliner nusantara

Next adalah gambar tentang Siomay ayam udang yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Buat setokan, kalo mau makan tinggal ambil dan dikukus…masak yg gampang saja, bahan mumpung ada komplit nih, langsung eksekusi.
Saya pake kulit pangsit yah yg ada aja dikulkas. Sesuaikan dgn selera masing2 yah rasanya.

#PejuangGoldenApron2
#TeamTrees
##SatuResepSatuPohon

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Siomay ayam udang:

  1. 2 buah dada fillet ayam
  2. 1 cup udang
  3. 1 sdm maizena
  4. 1 sdt soy sc
  5. 2 sdm sesame oil
  6. 1 sdm saus tiram
  7. 1 telur
  8. 1/2 sdt garam
  9. 1/2 sdt merica
  10. 1/2 sdt bawang putih bubuk
  11. 1/2 sdt gula pasir
  12. Seasoning kaldu ayam
  13. 1 buah daun bawang cincang
  14. secukupnya Wortel utk parutan
  15. secukupnya Kulit wonton/pangsit

Langkah-langkah untuk membuat Siomay ayam udang

  1. Masukkan semua bahan di food processor, mix sampai halusSiomay ayam udang - resep kuliner nusantaraSiomay ayam udang - resep kuliner nusantara
  2. Ambil sesendok kecil adonan rebus cicip rasa, kalo ok lanjut, bungkus dgn wonton wrapper.Siomay ayam udang - resep kuliner nusantaraSiomay ayam udang - resep kuliner nusantara
  3. Bubuhi wortel parut diatasnyaSiomay ayam udang - resep kuliner nusantara
  4. Kukus 15 menitSiomay ayam udang - resep kuliner nusantara
  5. Siap disajikan dgn sambal kacang.Siomay ayam udang - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, cara menyiapkan Siomay ayam udang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun.

Bahkan bisa menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Siomay ayam udang yang bisa Sobat lakukan di rumah. Selamat mencoba!