Cara Membuat Salad Ala HokBen Gokana Harus Dicoba

Sedang mencari ide Resep Salad Ala HokBen Gokana Anti Gagal yang unik?.

Resep Salad Ala HokBen Gokana, Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu.

Para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Resep Salad Ala HokBen Gokana, Enak Banget.

Untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Salad Ala HokBen Gokana yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Salad Ala HokBen Gokana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya.

Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Salad Ala HokBen Gokana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Salad Ala HokBen Gokana Enak Banget

Salad Ala HokBen Gokana - resep kuliner nusantara

Seterusnya adalah gambar mengenai Salad Ala HokBen Gokana yang dapat kamu jadikan contoh.

Source : Andin's kitchen

Semenjak di Samarinda, udah absen gak pernah jajan di HokBen/ Gokana lagi 😭 (rindu bukber di Jakarta lah ceritanya 😭) Sebetulnya yang bikin rindu itu Saladnya yang entah kenapa kalo dipaduin sama menu mereka ya oke banget. Saya kalo kesana suka 2 porsi tapi masih kurang πŸ€­πŸ˜‹ apalagi kalo takeaway, porsi iritttt 🀭 iseng searching, ya ampuuun 🀩 bertebaran resepnya di Cookpad 🀩😍 ternyata gak cuma diriku aja yang salad holic resto ini 🀭🀩 Bahan yang pas (pas di stock, pas recooknya 🀭) punya nya mbak Andin ini 😍 ihhhh rasanya persissss banget 😭 terharuu πŸ˜πŸ’• Terimakasih mbak resep obat kangen jajan si anak rantau ini πŸ€­πŸ˜πŸ‘ŒEndeus banget lah πŸ’•

#FestivalRamadanCookpad
#KomunitasPaders #GoDaPaders
#Cookpad_paders
#RamadanPenuhIdeMasakan
#BikinRamadanBerkesan
#DirumahAja #KeDapurAja
#CookpadIndonesia #MasakItuSaya
#CookpadCommunity_id

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Salad Ala HokBen Gokana:

  1. 4 buah wortel, iris halus
  2. 1/2 buah kol, serut halus
  3. 150 ml air dingin
  4. 8 sdm gula pasir
  5. 5 sdm mayonaise (saya pakai maestro)
  6. 2 sdm es batu
  7. 2 sdm cuka dixi (saya pakai cuka belibis)
  8. 1 sdt garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Salad Ala HokBen Gokana

  1. Masukan garam, gula, dan cuka pada air dingin.
    Aduk rata kemudian masukan es. Biarkan sampai air benar-benar dingin.
  2. Campurkan larutan air dengan wortel dan kol yang sudah disiangi. Aduk rata. Usahakan terendam sempurna. Dinginkan pada freezer selama 10 menit, keluarkan dan turunkan ke lemari es, rak bawah (bila ingin dimakan cepat). lebih enak lagi bila didiamkan semalaman, sayuran terendam sempurna dalam larutan air.Salad Ala HokBen Gokana - resep kuliner nusantara
  3. Cara penyajian : Dalam wadah, masukan kol dan wortel yang sudah direndam. Beri topping mayonaiseSalad Ala HokBen Gokana - resep kuliner nusantaraSalad Ala HokBen Gokana - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, cara buat Salad Ala HokBen Gokana yang mudah di atas bisa membantu Kalian menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun.

Mungkin saja bisa menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah resep Salad Ala HokBen Gokana yang bisa Kalian lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!