Cara Masak Martabak telor (kulit lumpia) yang Enak

Bagaimana Membuat Martabak telor (kulit lumpia) yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat.

Para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Bagaimana Menyiapkan Martabak telor (kulit lumpia) yang Lezat.

Untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Martabak telor (kulit lumpia) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak telor (kulit lumpia), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Martabak telor (kulit lumpia) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Martabak telor (kulit lumpia) - resep kuliner nusantara

Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Martabak telor (kulit lumpia) yang dapat kalian jadikan inspirasi.

denger cerita dari tetangga , kalo goreng martabak telor pakai kulit lumpia selalu merojol keluar tuh si telor nya sebelum matang , jadi penasaran pengen ikut buat 😄

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Martabak telor (kulit lumpia):

  1. 10 lembar kulit lumpia
  2. 3 butir telor
  3. secukupnya daun bawang
  4. penyedap rasa
  5. garam

Cara membuat Martabak telor (kulit lumpia)

  1. Saat beli kulit lumpia, pastikan memilih kulit yang tidak ada lubang nya yah mom 😊
  2. Siapkan telor diwadah, campurkan dengan irisan daun bawang penyedap rasa dan garam secukupnya
  3. Panaskan teflon dengan minyak sedikit saja
  4. Masukan kulit lumpia kedalam teflon/wajan panas, tambahkan 3sendok adonan telor lalu lipat langsung di atas teflon. (Gerak cepat yah mom)
  5. Tunggu sampai warna kecoklat-coklatan tanda martabak telor sudah matang, angkat dan sajikan dengan senyum penuh cinta 😎😍Martabak telor (kulit lumpia) - resep kuliner nusantara

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Martabak telor (kulit lumpia) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!