Cara Masak Martabak manis coklat mini (resep chef Devina) yang Mudah

Bagaimana Membuat Martabak manis coklat mini (resep chef Devina), Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat.

Orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Resep Martabak manis coklat mini (resep chef Devina) yang Bikin Ngiler.

Untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Martabak manis coklat mini (resep chef Devina) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Martabak manis coklat mini (resep chef Devina), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Martabak manis coklat mini (resep chef Devina) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Martabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantara
Berikutnya merupakan gambar tentang Martabak manis coklat mini (resep chef Devina) yang dapat sobat jadikan ide.

Liat resepnya chef Devina itu koq kayaknya enak banget. Akhirnya bikin lah mumpung ada bahan , sekalian buat camilan krucil2.
Bikinnya gampang, cepet dan enak. Pake toping keju n meses aja. Udah diburu sama krucil2.
Resep aslinya pake pasta pandan tp aku ga punya jd pake coklat bubuk & pasta coklat.
#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Malang

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Martabak manis coklat mini (resep chef Devina):

  1. 240 gr tepung terigu segitiga
  2. 20 gr tepung maizena
  3. 35 gr gula pasir
  4. 1 butir telur
  5. 255 ml air
  6. 1 sdt peres baking powder double acting
  7. Sejumput garam
  8. 1/2 sdt vanili bubuk
  9. 50 ml air
  10. 1/4 sdt soda kue
  11. 1/2 sdt coklat bubuk
  12. 1/2 sdt pasta coklat

Cara untuk membuat Martabak manis coklat mini (resep chef Devina)

  1. Campurkan tepung terigu, maizena, gula, baking powder, garam, air dan telur. Mixer sebentar hingga tercampur rata. Boleh diaduk dengan whisk. Diamkan minimal 30 menit atau 1 jam.Martabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantara
  2. Tambahkan cokelat bubuk dan pasta coklat, aduk rata.Martabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantaraMartabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantara
  3. Campurkan soda kue dengan air, masukkan dalam adonan. Aduk rata, sambil panaskan teflon. Aku pakai teflon 7 lubangMartabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantaraMartabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantara
  4. Setelah teflon panas, tuang adonan ke masing-masing lubang. Isi setengahnya saja, gunakan sendok sayur untuk membuat pinggiran martabak. Tunggu hingga gelembung adonan tinggal sedikit, taburi gula pasir dan tutup teflonMartabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantaraMartabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantara
  5. Jika semua gelembung pecah dan bersarang, angkat martabak dan olesi dengan margarin. Beri topping meses dan keju atau sesuai seleraMartabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantaraMartabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantara
  6. Siap disajikan. YummyMartabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantaraMartabak manis coklat mini (resep chef Devina) - resep kuliner nusantara

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Martabak manis coklat mini (resep chef Devina) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Summary
recipe image
Recipe Name
Martabak manis coklat mini (resep chef Devina)
Author Name
Published On
Preparation Time
Cook Time
Total Time