Cara Masak Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) yang Mudah

Resep Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon), Bikin Ngiler.

Untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) - resep kuliner nusantara

Selanjutnya adalah gambar mengenai Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Awalnya aku liat di grup FB, aku iseng2 aja bikin 😁 cuma aku ganti isiannya pakai coklat & abon. Alhamdulillah ternyata anak & suami syuka😊 akhirnya keterusan deh bikin2 cemilan ini, murah meriah loh Bun 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon):

  1. 3 ikat Kulit lumpia
  2. Mesis coklat & abon untuk isiannya
  3. terigu 1sdt & secukupnya air untuk perekat

Cara untuk menyiapkan Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon)

  1. Ambil kulit lumpia, bagi 4 ya bun.Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) - resep kuliner nusantara
  2. Campur air dan terigu
  3. Taruh isian dia tas lumpia, lalu gulung dan rekatkan dengan terigu yng di kasih air tdi.Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) - resep kuliner nusantara
  4. Terus lakukan berulang2 Sampai habis ya Bun, (aku lebih banyak pakai isian coklat soalnya pada suka yng coklat 😁)Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) - resep kuliner nusantara
  5. Klo udah selesai semua goreng dengan minyak panas pakai api sedang ya bun, goreng sampai kuning kecoklatan.Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) - resep kuliner nusantara
  6. Klo sudah kuning kecoklatan bisa di angkat & tiriskan. Setelah dingin bisa di masukan dalam toples, biar rasanya tetap kriuk2 😁Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) - resep kuliner nusantara
  7. Selamat mencoba 😊Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) - resep kuliner nusantara

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Kulit Lumpia Imut Kriuk (isi coklat & abon) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!