Cara Buat Siomay ala abang2 Harus Dicoba

Lagi mencari ide Resep Siomay ala abang2 , Bikin Ngiler yang unik?.

Resep Siomay ala abang2, Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Para ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Membuat Siomay ala abang2, Menggugah Selera.

Untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Siomay ala abang2 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Siomay ala abang2, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya.

Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Siomay ala abang2 yang enak di mana pun teman-teman berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Siomay ala abang2 Sempurna

Siomay ala abang2 - resep kuliner nusantara

Selanjutnya merupakan gambar mengenai Siomay ala abang2 yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Siomay ala abang2 adalah 6 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Kalian sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Siomay ala abang2 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga.

Sobat dapat membuat Siomay ala abang2 memakai 11 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Siomay ala abang2 diperkirakan sekitar 1 jam 30 menit.

Jadi pgn siomay kayak abang2 nih, nemu resepnya dari @mamashantkitchen. Mumpung ada stok ayam dikulkas yuk buat.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Siomay ala abang2:

  1. 1/4 Ayam
  2. 10 sdm Tepung terigu
  3. 5 sdm Tepung tapioka
  4. Garam
  5. Gula
  6. Penyedap
  7. Kulit lumpia aku pakai finna
  8. 2 Pare
  9. 4 Telor
  10. 3 kotak Tahu
  11. 3 Kentang

Langkah-langkah untuk menyiapkan Siomay ala abang2

  1. Daging ayam haluskan blender, kalo sudah halus masukan tepung terigu, tepung tapioka, garam, gula penyedap aduk hingga rata. Kalo sudah kalis siapkan kulit lumpia taruh adonan diatas kulit bentuk. Sama juga ditahu yaa.
  2. Rebus siomaynyaa diair mendidih. Kalo sudah matang angkat. Tahu yg sudah dikasih adonan dikukus aja bareng pare, kentang. Telor direbus dulu yaa.
    Udah jadiSiomay ala abang2 - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, cara menyajikan Siomay ala abang2 yang sederhana di atas dapat membantu teman-teman menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun.

Mungkin saja dapat menjadi ide bagi Sobat yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah resep Siomay ala abang2 yang bisa teman-teman lakukan di rumah. Selamat mencoba!