Cara Buat Salad ala Hokben (1) Sederhana

Lagi mencari inspirasi Resep Salad ala Hokben (1) yang Enak yang unik?.

Bagaimana Menyiapkan Salad ala Hokben (1) yang Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat.

Para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Cara Gampang Membuat Salad ala Hokben (1), Lezat Sekali.

Untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Salad ala Hokben (1) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Salad ala Hokben (1), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya.

Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Salad ala Hokben (1) enak di mana pun Kalian berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep Salad ala Hokben (1) Menggugah Selera

Salad ala Hokben (1) - resep kuliner nusantara
Berikutnya adalah gambar tentang Salad ala Hokben (1) yang dapat kalian jadikan ide.

Menu kali ini yang mau saya share ada 2, saya tulis halaman terpisah agar gampang kalo next saya cari resepnya.
Bebikinnya gampang banget. Daripada beli, tapi dapetnya dikit, mending bikin. Saya paling suka saladnya hokben. Seger!!! Iya gak? Hihihihi
Resep saya dapat dari chef @yudabustara, dengan perbandingannya 1:2:3 (cuka:gula:air). Hasilnya banyak banget. Tapi saya bikin versi sedikit, karena yang suka salad2an cuma saya 😅

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Salad ala Hokben (1):

  1. 20 ml cuka beras (saya pakai cuka biasa)
  2. 40 gr gula pasir
  3. 60 ml air
  4. 1/2 bh wortel
  5. 1/2 bh lobak

Cara membuat Salad ala Hokben (1)

  1. Campur cuka, gula dan air, masak hingga gula larut. Tidak perlu sampai mendidih. Sisihkan hingga dingin
  2. Serut wortel dan lobak
  3. Masukan wortel dan lobak kedalam larutan cuka. Simpan dalam wadah tertutup dan simpan dalam kulkas min 6jam atau semalaman
  4. Bisa dihidangkan dengan dengan mayonise dan sambal… segerrrrrSalad ala Hokben (1) - resep kuliner nusantara

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, cara membuat Salad ala Hokben (1) yang simpel di atas dapat membantu Anda menyiapkan sajikan yang sedap untuk keluarga/teman maupun.

Bahkan dapat menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Salad ala Hokben (1) yang bisa Kalian praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Summary
recipe image
Recipe Name
Cara Buat Salad ala Hokben (1) Sederhana
Author Name
Published On
Preparation Time
Cook Time
Total Time