Cara Buat Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) Sederhana

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) , Menggugah Selera yang unik?.

Bagaimana Menyiapkan Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl), Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu.

Orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) yang Sempurna.

Untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya.

Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) enak di mana pun Sobat berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) Enak

Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) - resep kuliner nusantara

Selanjutnya merupakan gambar tentang Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Resep ini buat yg mager banget bikin kulit risol. Cocok banget buat camilan saat #dirumah aja, bisa banget di simpan di kulkas kalo mau makan tinggal goreng goreng deh 🥰

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl):

  1. Kulit Lumpia yg sudah beli jadi
  2. Mayonaise
  3. Beef atau sosis (aku pakai beef)
  4. Telur kukus / telur dadar (ak pakai telur dadar biar cepet)
  5. Jagung manis rebus
  6. Tepung terigu
  7. Tepung Roti

Langkah-langkah untuk menyiapkan Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl)

  1. Ak beli kulit lumpia di hypermart biar ga ribet bikin kulitnya dan tinggal lipet2 aja 🙂 harganya 25 ribu isi 50 lembar 🥰Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) - resep kuliner nusantara
  2. Ak buat adonan tepung terigu garam, dan air, inget ya harus kentel jangan cair. Gunanya buat si lem dan buat baluran nanti sblm di balurin ke tepung roti.
  3. Mari kita melipat-lipat. Siapkan kulit lumpia trus tengahnya kasi beef, telur dadar, jagung manis dan mayonaise yg banyak biar lumer haha, dah gitu di lipet dan li lem. Berulang trus sampai bahan2 abis wkwk
  4. Kalo udah bentuk kayak lumpia gt, masukin si risol ke baluran sisa lem td dan balurin lagi ke tepung roti. Nah contohnya kayak di gambar gt ya.Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) - resep kuliner nusantara
  5. Cara selanjutnya langsung di goreng deh 🤪🤪 tipsnya jangan pake api gede, api yg sedang aja kalo apinya kepanasan kadang bikin si isi risolnya bocor. Kalo ga mau semua di goreng bisa di simpen di kulkas 🥰🥰🥰

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, resep Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) yang simpel di atas bisa membantu Kalian menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun.

Mungkin saja dapat menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyajikan Risol Mayo Simpel (ga ribet bikin kulit dl) yang bisa Kalian lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!