Cara Buat Kulit Risoles / lumpia Kokoh yang Mudah

Resep Kulit Risoles / lumpia Kokoh, Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Para ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Bagaimana Membuat Kulit Risoles / lumpia Kokoh, Lezat.

Untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kulit Risoles / lumpia Kokoh yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kulit Risoles / lumpia Kokoh, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kulit Risoles / lumpia Kokoh yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Kulit Risoles / lumpia Kokoh - resep kuliner nusantara
Berikutnya adalah gambar tentang Kulit Risoles / lumpia Kokoh yang dapat sobat jadikan wawasan.

Kulit Risoles ato kulit lumpia yang selalu saya pake dan stok dikulkas disetiap membuat risoles atau olahan makan manis seperti banana roll , ato kalo lagi pengen cepat tinggal isi coklat, strawberry dan es krim aja udah enak banget buat menu buka puasa 🤩. rasanya pas dan gampang di bentuk.. pokok nya selalu suka pake kulit inii…

Wah sekalian bisa juga menu satu inii buat taklukkan tantangan misi keempat cookpad yaitu membuat makanan tahan lama 🤩🤩

#RamadanCamp_Misi4.
#PejuangGoldenBatikApron
#cookpadcommunity_Sumut

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kulit Risoles / lumpia Kokoh:

  1. 300 g tepung terigu protein tinggi
  2. 3 btr telur telur
  3. 900 ml susu cair
  4. 100 ml air
  5. 1 sdt garam
  6. 2 sdm margarin, cairkan

Langkah-langkah untuk membuat Kulit Risoles / lumpia Kokoh

  1. Ayak terigu masukkan garam dan telur. Aduk dengan whisker sampai menyatu.Kulit Risoles / lumpia Kokoh - resep kuliner nusantara
  2. Buat lubang di tengah-tengah terigu, aduk dengan whisker sampai halus sekali, lalu masukkan susu cair dan air sedikit demi sedikit kemudian disaring.Kulit Risoles / lumpia Kokoh - resep kuliner nusantaraKulit Risoles / lumpia Kokoh - resep kuliner nusantara
  3. Masukkan mentega cair, aduk lagi sampai menyatu.Kulit Risoles / lumpia Kokoh - resep kuliner nusantara
  4. Panaskan Teflon ukuran 20 cm dengan api kecil. Buat dadar tipis per 1 sendokKulit Risoles / lumpia Kokoh - resep kuliner nusantaraKulit Risoles / lumpia Kokoh - resep kuliner nusantara
  5. Lalu angkat, buat sampai adonan habis dan siap di gunakan.Kulit Risoles / lumpia Kokoh - resep kuliner nusantaraKulit Risoles / lumpia Kokoh - resep kuliner nusantara

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Kulit Risoles / lumpia Kokoh yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Summary
recipe image
Recipe Name
Cara Buat Kulit Risoles / lumpia Kokoh yang Mudah
Author Name
Published On
Preparation Time
Cook Time
Total Time