Bolu kukus chocolatos

Sedang mencari ide ResepBolu kukus chocolatosAnti Gagal yang unik?.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu kukus chocolatos, Lezat memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda.

Para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Bagaimana Membuat Bolu kukus chocolatos yang Bikin Ngiler.

Untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bolu kukus chocolatos yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu kukus chocolatos, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bolu kukus chocolatos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Bolu kukus chocolatos - resep kuliner nusantara

Next adalah gambar seputar Bolu kukus chocolatos yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bolu kukus chocolatos adalah 1 loyang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bolu kukus chocolatos sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita.

Anda bisa menyiapkan Bolu kukus chocolatos menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Bolu kukus chocolatos diperkirakan sekitar 20 menit.

Anak2ku tuh pda doyan ngemil nah si aa dari kemaren2 minta dibikinin kue dan baru hari ini umminya bikininšŸ˜ƒ

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu kukus chocolatos:

  1. 2 butir telur
  2. 6 sendok makan gula pasir (kalo suka manis bisa ditambah)
  3. 1 gelas terigu (aku pake gelas kecil yang biasa di ibu2 jamu)
  4. 1 bungkus tbm
  5. 10 sendok makan minyak goreng
  6. 1 bungkus vanilli
  7. 1 bungkus chocolatos (bisa ditambah)

Langkah-langkah untuk membuat Bolu kukus chocolatos

  1. Sambil nunggu adonan jadi panasin kukusan dulu nyalain kompor pake api sedang
  2. Masukkan bahan kecuali terigu,minyak goreng & chocolatos,mixer sampe bahan ngembang
  3. Olesi loyang pake minyak goreng
  4. Setelah adonan jadi masukan kedalam loyang lalu hentak2an biar rata
  5. Kukus selama 20 menitBolu kukus chocolatos - resep kuliner nusantara

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bolu kukus chocolatos yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!