Bahan Membuat Brownies kukus irit yang Cepat

Cara Gampang Membuat Brownies kukus irit, Sempurna memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat.

Masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Brownies kukus irit, Enak Banget.

Untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Brownies kukus irit yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brownies kukus irit, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Brownies kukus irit yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Brownies kukus irit - resep kuliner nusantara
Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Brownies kukus irit yang dapat kamu jadikan ide.

hujan2 pengennya ngemil terus,ada sisa bahan bikin kue ultah kmrn langsung deh eksekusi,krn dcc nya tinggal cukup buat topping jd gak pake dcc tp tetep nyoklat kok bunda…abaikan platingnya ya bunda 🙂 yg penting rasanya maknyuusss 🙂

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brownies kukus irit:

  1. 100 gram tepung terigu segitiga****
  2. 100 gram gula
  3. 2 butir telur
  4. 100 gram mentega cairkan
  5. 20 gram coklat bubuk
  6. 2 sachet cocholatos drink
  7. 1 sachet SKM coklat
  8. 1 sdt SP
  9. topping :
  10. butter krim
  11. dcc
  12. keju

Langkah-langkah untuk menyiapkan Brownies kukus irit

  1. Panaskan dandang terlebih dahulu,tutup beri serbet supaya air tdk menetes……mixer telur,SP n gula hingga putih dg speed tinggi
  2. Lalu masukkan tepung terigu,coklat bubuk,cocholatos drink sambil teruS dimixer dg speed rendah
  3. Matikan mixer jika adonan sudah tercampur rata
  4. Campur mentega cair dg tehnik aduk balik pakai spatula y bunda…
  5. Ambil kurleb 3 sdm adonan n campur dg SKM
  6. Tuang adonan separo saja dalam cetakan (sudah dioles mentega n diberi tepung),kukus 10 menit
  7. Lalu tuang adonan yg bercampur dg SKM kukus lagi 10 menit…terakhir masukkan adonan sisa n kukus lagi 15 menit,tes tusuk
  8. Jika sudah matang keluarkan dr cetakan n hias setelah kue dingin
  9. Lebih enak lagi kalo kue udah nginep di kulkas bund….selamat memasak 🙂

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownies kukus irit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Summary
recipe image
Recipe Name
Bahan Membuat Brownies kukus irit yang Cepat
Author Name
Published On
Preparation Time
Cook Time
Total Time