Bahan Bikin Recook = Martabak Manis Mini yang Mudah

Resep Recook = Martabak Manis Mini Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian.

Para ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Bagaimana Membuat Recook = Martabak Manis Mini Anti Gagal.

Untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Recook = Martabak Manis Mini yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Recook = Martabak Manis Mini, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Recook = Martabak Manis Mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Recook = Martabak Manis Mini - resep kuliner nusantara

Next adalah gambar berkaitan dengan Recook = Martabak Manis Mini yang bisa Anda jadikan ide.

Assalamualaikum teman-teman! Kali ini berhubung ada event #CABEKU yang berbahan dasar tepung, enaknya bikin yg manismanis kan! Pagi ini aku buat martabak mini, sebenernya resep asli jadinya martabak biasa, tp gapunya teflon martabak gede jadinya pake teflon kecil-kecil! Eitsss tp tenang, untuk rasa dan fancy-nya tetep kok, juara! Terimakasih buat bunda Jundi yang telah berbagi resep se aduhayyy ini! Yuk kita masak!
Sumber = JE deBloom ❤
#PakKetipakTepung
#CABEKU
#Cookpadcommunity_Malang
#RekrutmenAgenRahasia3
#Kendedes
#CookpadCommunity_Malang
#COLAM
#EmakNusantaraKreatif
#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Recook = Martabak Manis Mini:

  1. 250 gr tepung terigu
  2. 60 gr gula pasir
  3. 1 butir telur ayam
  4. 2 gr soda kue
  5. 2 gr baking powder
  6. Secukupnya garam
  7. 325 ml air
  8. 1/2 sdt vanilla bubuk
  9. sesuai selera Topping

Cara untuk menyiapkan Recook = Martabak Manis Mini

  1. Pertama tama marilah kita membaca bismillah bersama. Campur semua bahan kering kecuali soda kue.Recook = Martabak Manis Mini - resep kuliner nusantara
  2. Masukkan telur dan air. Aduk kembali hingga rata dan tercampur ya. Oiya jangan ada yang bergumpal. Pokoknya diaduk mulus haha. Lalu diamkan 60 menit ya, biar semuanya bereaksi.Recook = Martabak Manis Mini - resep kuliner nusantara
  3. Setelah 60 menit, campurkan soda kue dengan 2sdm air. Aduk aduk lalu tuang kedalam adonan. Aduk lagi biar semua kenalan haha. Oiya teflonnya panasin ya.Recook = Martabak Manis Mini - resep kuliner nusantara
  4. Jika sudah, cetak! Tuang adonan kedalam teflon, tunggu hingga dia bersarang lucu! Tambahkan topping, atau kalo mau beri topping belakangan juga gapapa terserah. Angkat dan sajikan! Gampang kaann. Selamat mencoba.Recook = Martabak Manis Mini - resep kuliner nusantaraRecook = Martabak Manis Mini - resep kuliner nusantara

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Recook = Martabak Manis Mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!